Otot bulking

Testosterone

Blend, Enanthate, Propionate, Cypionate, Base, 4-chlorodehydromethyl

Testosteron mana yang harus saya pilih?

Sebaliknya, teks ini ditujukan kepada orang-orang yang baru memulai petualangan mereka dengan SAA. Kami semua mulai sekali. Anda tidak harus langsung mengetahui semuanya. Di sini kami menjelaskan dalam beberapa kata mana ester bekerja, bagaimana perbedaannya, testosteron mana yang harus dipilih, mana yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda. Saya tahu ini adalah dasar-dasarnya, tetapi jika Anda baru memulai, Anda mungkin malu untuk menanyakannya. Jadi saya mengundang Anda untuk membaca. Kami akan mulai dari awal.

Apa itu ester?

Ester adalah rantai samping yang ditambahkan ke obat untuk meningkatkan waktu paruhnya. Dalam kasus ini, Anda memiliki testosteron murni, yang memiliki waktu paruh yang sangat singkat. Jika Anda menyuntikkannya tanpa Ester tambahan, itu akan diserap dalam beberapa menit dan “menghilang” dalam beberapa jam.

Untuk menjaga kadar testosteron darah Anda tetap stabil sepanjang hari, Anda perlu melakukan beberapa suntikan sepanjang hari. Dengan menambahkan ester ke dalamnya, waktu pelepasan dan Waktu Paruhnya dapat dikontrol. Ketika disuntikkan dengan steroid, ester memblok gugus OH dan mencegah steroid segera mengikat reseptor androgen. Tetapi ketika steroid dilepaskan ke dalam aliran darah, ester dinetralkan oleh enzim esterase yang mengembalikan gugus OH, membuat steroid aktif kembali.

Hal terpenting yang harus Anda ingat dari hal ini adalah Anda harus mempertahankan tingkat testosteron yang stabil, dan cara paling sederhana adalah memilih Ester yang tepat – panjang testosteron.

Jenis ester testosteron

Ada yang ester pendek, menengah dan panjang.

 

  • Ester pendek dirancang untuk penyerapan cepat dan membantu mencapai kadar maksimum dalam plasma dalam satu atau dua hari. Mereka larut dalam air dan memiliki titik leleh yang lebih tinggi, yang meningkatkan kemungkinan nyeri setelah injeksi. Dalam hal ini penting untuk diingat bahwa Anda perlu menyuntikkan lebih sering karena obatnya keluar dari tubuh Anda cukup cepat. Jika Anda menggunakan Ester testosteron pendek, Anda perlu menyuntikkan setidaknya dua kali seminggu. Tiga kali dianggap optimal.
  • Ester sedang akan bekerja lebih lambat dan mempertahankan konsentrasi maksimum selama tiga sampai empat hari. Kadar testosteron akan kembali normal dalam 5-6 hari. Hasilnya adalah Anda hanya membutuhkan 1-2 suntikan seminggu.
  • Ester panjang dirancang untuk pelepasan testosteron yang lambat dan terus menerus selama 10-12 hari. Ini digunakan dalam protokol TRT (untuk mengkompensasi penurunan kadar testosteron dalam organisme) karena mencegah kebutuhan untuk sering macet. Kadar testosteron yang stabil dapat dipertahankan hanya dengan satu suntikan dalam dua minggu. Ester panjang larut dalam lemak dan oleh karena itu dilepaskan jauh lebih lambat dari “penyimpanan” yang dibuat dengan injeksi.

Tiga ester - testosteron mana yang harus dipilih

Mari kita lihat tiga ester testosteron terbaik dan pengaruhnya terhadap tubuh.

Testosteron Cypionate:

Ester testosteron yang larut dalam lemak, bekerja lambat, dan bekerja lama dengan durasi aktif sekitar 6 hari. Apa artinya ini untuk kita? Bahwa kita hanya perlu satu suntikan seminggu untuk menjaga tingkat testosteron kita tetap stabil. Ini mengembangkan kekuatan penuhnya sekitar minggu ke-3 penggunaan. Siklus standar di Cypio berlangsung sekitar 8-12 minggu. Kelemahan terbesar adalah aromatisasi yang cukup kuat terhadap estrogen.

Testosteron Enanthate:

Ester testosteron yang larut dalam lemak, bekerja lambat, dan bekerja lama yang hampir identik dengan Cypionate. Dalam prakteknya, itu dianggap lebih panjang dari Cypionate. Anda mungkin bertanya-tanya sekarang testosteron mana yang harus dipilih dalam kasus itu? Jawabannya mungkin tidak akan memuaskan Anda. Yang terbaik adalah memeriksa Anda berdua dan kemudian melihat mana yang lebih cocok untuk Anda, yang membuat Anda merasa lebih baik. Yang satu akan mengatakan cypio, yang lain akan mengatakan enan…

Testosteron propionate:

Prop adalah ester kerja pendek dengan waktu paruh hanya 3-4 hari. Ini akan menghasilkan tingkat testosteron maksimum tercepat dalam plasma. Namun, setelah tinggi, kadar testosteron turun. Dalam kasus prop, diperbolehkan melakukan suntikan setiap dua hari. Beberapa bahkan melakukannya setiap hari, tetapi jangan menipu diri sendiri – ini sedikit mengganggu. Paha dan bokong kita juga perlu istirahat dari jarum suntik.

Uji Prop menonjol sebagai injeksi paling menyakitkan dari semua ester yang diuji. Itu karena ia memiliki titik leleh 120C, sedangkan Testosteron Cypionate memiliki titik leleh yang rendah hanya 36C. Jika Anda bertanya-tanya apakah itu akan menyakiti Anda, itu tidak dapat ditentukan secara meyakinkan. Setiap orang memiliki ambang nyeri yang berbeda, setiap orang memiliki ambang nyeri yang berbeda. Faktor lain yang berhubungan dengan nyeri adalah konsentrasi. Semakin besar, semakin besar kemungkinan suntikan yang menyakitkan.

Apa perbedaan antara ester ini?

Secara teoritis, ester ini dapat mengontrol waktu pelepasan steroid. Tapi lebih dari itu.

Ester panjang lebih bersifat anabolik. Menurut studi klinis yang dilakukan pada tahun 1954 oleh tim ilmuwan, setiap ester kerja panjang akan menghasilkan puncak paling lambat dalam kadar testosteron plasma. Namun, ini juga meningkatkan retensi nitrogen lebih dari ester pendek dan lebih mudah diubah menjadi estrogen, yang pada gilirannya meningkatkan SHBG dan IGF-1. Sederhananya, Tes Cypio bisa lebih anabolik daripada Tes Prop, jadi jika Anda ingin menggunakannya untuk siklus steroid, ini memberi Anda sedikit keuntungan. Anda masih harus memilih jadwal yang tepat untuk pemberian dosis dan suntikan untuk mempertahankan tingkat maksimum. Selain itu, jika Anda cenderung membumbui lebih awal dan lebih agresif, Anda perlu memperhatikan level E2 dengan cermat dan menggunakan AI (Penghambat aromatase) untuk mencegah aromatisasi.

Proses

Ini meningkatkan sintesis protein dengan mengikatnya dalam sel. Ini meningkatkan penyerapan nutrisi, dan sebagian besar protein, yang merupakan bahan penyusun massa.

Testosteron menghidrasi sel, membuatnya lebih besar, sehingga menimbulkan efek tambahan “ukuran massa”.

Pengiriman protein terindikasi dalam jumlah 2g per 1kg berat badan.

Kegiatan

Itu terjadi dalam bentuk ester dengan berbagai panjang operasi. Ester yang lebih pendek melepaskan lebih cepat, tetapi bekerja lebih cepat.

Kontra

Testosteron berlebih diubah menjadi estrogen (perasa), menyebabkan kelebihan air dalam tubuh, pelepasan lemak, penurunan libido.

Referensi

Agen anti-estrogen (terapi siklus pasca-PCT) direkomendasikan saat mengambil testosteron untuk mengurangi aromatisasi.

Perlu mencoba Mestipro untuk mengambil saat Anda memakainya, jika gejala Anda mulai muncul, kami menyarankan Moxafan atau Nastrol.

Untuk mengikuti siklus asupan testosteron, kami sarankan menggunakan Moxafan, Tamoxifen, atau Novaldex.

Ingat

Setiap takaran, agar tubuh tidak terbiasa dengannya, harus diganti ke kelompok lain yang sama setelah sekitar 3m konsumsi.

Jenis Testosteron:

  • Blend Testosteron:

campuran ester dengan panjang berbeda paling efektif pada awal siklus pemasukan berkat ester dengan panjang operasi berbeda.

penyerapan 5 jam-3 hari berlangsung hingga 3 hari

Produk Blend

PRONORM 150mg-3 ester – suntikkan satu ampul setiap 3 hari

SUSTERON 250mg / SU 250mg-4 ester – suntikkan satu ampul setiap 2 hari

SUSTERON 400mg / SU 400mg-6 ester – suntikkan satu ampul setiap 3 hari

QUANABOL 400mg / ANDROX 400mg-4 ester – menyuntikkan satu ampul setiap 3 hari

  • Testosteron Enanthate

Ester dengan waktu penyerapan dan aksi yang lama. Paling erat kaitannya dengan testo manusia, bagus untuk pemula

penyerapan 84 jam bekerja sampai 7 hari

Produk Enanthate

RETOSTYL 250-perawatan 250mg-1 ester – suntikkan satu ampul setiap 5 hari

EJECT 300-pengobatan 300mg-1 ester- menyuntikkan satu ampul setiap 7 hari

  • Testosteron cypionate

Ester dengan waktu penyerapan dan aksi yang lama. Ini berbeda dengan satu koneksi rantai kimia dari Enanthate. BAIK UNTUK?

penyerapan 84H bekerja sampai 7 hari

Produk Cypionate

CJECT 250mg – 1 ester- injeksi satu ampul setiap 5 hari

CYTEGON 250mg-1 ester – suntik satu ampul setiap 5 hari

  • Testosteron propionate

Ester dengan waktu penyerapan dan aksi yang singkat.

mengambil 8 jam, bekerja 36 jam

Produk Propionate

PRONORM 100mg-1 ester – suntikkan satu ampul setiap 2G hari

PJECT 100mg-1 ester- menyuntikkan satu ampul setiap 2G hari

  • Base Testosteron (Testosteron murni)

Base Produk

AQUASTONE 100mg

AQUATOR 100mg

Boldenone

Undecylenate

Boldenone adalah obat yang digunakan dalam pengobatan hewan. Dalam binaraga itu dianggap salah satu yang paling aman dan pada saat yang sama salah satu steroid intramuskular anabolik – androgenik paling efektif. Ini memiliki indeks anabolik yang relatif tinggi dengan indeks androgenik rendah. Keuntungan utama adalah aromatisasi yang sangat rendah yang dikaitkan dengan retensi air minimal.

Boldenone diesterifikasi, memiliki waktu paruh yang sangat lama, dalam versi undecylenate ia bersirkulasi di dalam tubuh hingga 21-25 hari. Ini adalah persiapan yang cukup ringan, memiliki potensi androgenik 50% lebih sedikit dibandingkan dengan testosteron. Bertentangan dengan pendapat populer, boldenone sama sekali tidak menyerupai nandrolone, itu hanyalah testosteron yang dimodifikasi.

Boldenone paling sering digunakan untuk membuat bentuk. Untuk tujuan ini dikombinasikan dengan Trenbolone, stanazolol dan testosterone propionate. Saya bukan pendukung testosteron selama siklus pemotongan, meskipun propianat digunakan oleh banyak orang dengan hasil yang baik. Tetap saja, saya tidak merekomendasikan testosteron untuk pemula yang memotong. Stanazolol sangat membantu dalam meningkatkan kekerasan dan kekuatan otot sementara boldenone sangat menekankan fitur otot tanpa terlalu banyak aromatisasi. Penggunaan stanazolol 50 mg / hari dalam kombinasi dengan 300 – 400 mg / minggu Boldenone harus dirancang untuk mempertahankan pertumbuhan dan pada saat yang sama meningkatkan definisi membantu menghilangkan lemak.

Meskipun jarang dibicarakan, saya pribadi merekomendasikan boldenone dalam siklus pasar massal. Karena pengaruhnya terhadap definisi otot, ini paling umum digunakan saat membuat bentuk, tetapi jika Anda memiliki obat yang meningkatkan nafsu makan sejauh yang dilakukan oleh boldenone, apakah Anda benar-benar akan menggunakannya untuk menambah berat badan? Tampaknya masuk akal untuk menggabungkannya dengan ester testosteron seperti enanthan atau Cypionate, bukan nandrolone, untuk pertumbuhan yang baik. Rasanya kurang dari nandrolone dan tidak memiliki efek progesteron yang buruk, dan karena meningkatkan nafsu makan, ini akan membantu Anda memberikan jumlah nutrisi yang tepat untuk membangun otot. 300-400 mg / minggu Boldenone dikombinasikan dengan 500 mg sustanone atau 500 mg testosterone enanthate akan menciptakan kombinasi yang luar biasa.

 

Proses

Boldenone membuat aktivitas estrogen lebih sedikit, cocok untuk penggunaan jangka panjang (12-16 minggu atau lebih), dapat diberikan dalam dosis besar dan sangat tinggi (hingga 800-1000 mg per minggu untuk penggunaan lanjutan). itu ringan untuk hati


Kegiatan

Akuisisi massa berkualitas, patung, kekuatan


Kontra

penggunaan Boldenone yang sangat intens dapat menyebabkan sedikit virilisasi, mis. jerawat atau pertumbuhan rambut di tubuh.

diyakini bersifat teratogenik (dapat mempengaruhi perkembangan janin generasi berikutnya) tetapi ini belum sepenuhnya dikonfirmasi.


Referensi

Apa yang harus digunakan dengan Boldenone

  • testosteron (300-800 mg Boldenone + 300-800 mg testosteron enanthate / sustainanone per minggu),
  • dalam fase kualitatif: trenbolone (200-400 mg Trenbolone enanthate + 300-500 mg Boldenone per minggu + 250-300 mg testosteron per minggu),
  • oksandrolon (20-40 mg oksandrolon setiap hari + 300-500 mg Boldenon mingguan + 200-250 mg testosteron setiap minggu)

Ingat

Setiap takaran, agar tubuh tidak terbiasa dengannya, harus diganti ke kelompok lain yang sama setelah sekitar 3m konsumsi.


Produk


Novector Labs

Boldox 250 mg

Boldox 400 mg


Laboratorium Thaiger

Veboldex 250 mg

Veboldex 400 mg

Nandrolone

Blend, Decanoate

Persiapan berfungsi untuk pembentukan otot yang seragam dan konsisten, itulah sebabnya ia bekerja dengan sangat baik dalam siklus yang panjang. Hasil studi nandrolone menunjukkan bahwa senyawa tersebut memiliki efek menguntungkan pada sistem kekebalan tubuh manusia. Oleh karena itu tidak mengherankan bahwa kemungkinan persiapan dinikmati oleh pemula dan binaragawan berpengalaman. Steroid telah berada di “atas steroid” selama beberapa dekade.

Jenis Nandrolone

Campur

Campuran ester dengan daya serap dan waktu kerja berbeda: Decaonate, Cypionate, Phenylpropionate

Ester dekanoat

Aksi positif nandrolone Decanoate banyak, cukup untuk menyebutkan bahwa senyawa ini:

memberikan keseimbangan nitrogen positif, dan ini diterjemahkan menjadi pengangkutan oksigen yang lebih baik ke sel otot,

menyebabkan penyerapan protein, karbohidrat, dan zat lain yang lebih baik, yang terlibat dalam proses pertumbuhan otot,

memungkinkan penggunaan yang lebih baik dari efek yang disebut “jendela anabolik” selama pelatihan,

secara efektif menurunkan sekresi kortisol, yang disebut hormon stres karena suatu alasan.

Proses

Nandrolone decanoate menyebabkan lonjakan tajam jumlah nandrolone dalam plasma darah dalam 24-48 jam setelah injeksi. Tingkat puncak bertahan hingga 5 hari dan secara bertahap turun selama 20-30 hari berikutnya. Pada saat yang sama, penekanan testosteron sangat kuat, dosis tunggal 100 mg memblokir secara efektif selama 25-30 hari. Oleh karena itu suntikan lanjutan dapat diberikan setiap 5-7 hari dan memiliki hasil yang memuaskan.

Secara nyata dan nyata meningkatkan kondisi persendian, yang secara langsung berarti efisiensi pelatihan yang lebih besar (baik panjang, intensitas latihan, dan hasilnya).

 

Dosis

Dosis mingguan, pria pemula 200-300 mg / minggu, menengah 300-500 mg, lanjutan> 500 mg / minggu. Wanita: 50-100 mg per minggu.

Ester nandrolon panjang ideal untuk siklus 6-12 bulan (bersama dengan ester testosteron panjang).

Kegiatan

akuisisi massal kualitatif, rekomposisi

 

Kontra

Karena penekanan kuat testosteron endogen, setidaknya 250 mg testosteron (misalnya enanthate) per minggu harus diberikan dengan nandrolone selama siklus.

Tempat injeksi terbaik untuk alasan farmakokinetik adalah bokong (ketersediaan hayati tertinggi).

Produk dengan konsentrasi zat aktif yang lebih tinggi memiliki sifat terbaik.

efek samping yang khas mungkin terjadi – termasuk ginekomastia progesteron, retensi air, peningkatan lemak (dosis nandrolon yang lebih tinggi).

Dengan tidak adanya jumlah testosteron yang cukup, gejala khasnya adalah “deca dick” – ketidakmampuan untuk mendapatkan ereksi penuh (penekanan hingga 70% dari testosteron endogen, dengan dosis 300 mg per minggu !.

 

Referensi

Setelah siklus, pertimbangkan periode sirkulasi yang sangat lama dari zat aktif – ester panjang (setidaknya 30 hari); Ini tergantung dosis, sebaiknya turun dari nandrolone selama 20-30 hari – dan tinggalkan testosteron – awalnya enanthate, lalu propionate (tapering).

agen untuk digunakan bersama dengan Nandrolone

testosteron 300-700 mg per minggu misalnya enanthate,

trenbolone 200-300 mg per minggu

oksandrolon 20-50 mg setiap hari,

masteron 300-500 mg per minggu.

 

Ingat

Setiap takaran, agar tubuh tidak terbiasa dengannya, harus diganti ke kelompok lain yang sama setelah sekitar 3m konsumsi.

 

Produk

 

Nandrolone Decanoate

Laboratorium Novector: Maxdec 250 mg

Thaiger Pharm: Duradexx 250 mg

 

Nandrolone Blend

Laboratorium Novector: Maxdec 400 mg

Thaiger Pharm: Dexadur 400 mg

Oxymetholone

Oxymetholone

Oxymetholone adalah hormon sintetis pria (mirip dengan testosteron) yang digunakan dalam steroid anabolik untuk mengobati jumlah sel darah merah yang rendah (anemia).

Oxymetholone telah dipuji sebagai steroid oral terkuat yang digunakan di semua binaraga. Diantaranya, bekerja dengan meningkatkan produksi sel darah merah. Fakta ini meningkatkan pengangkutan oksigen ke otot, dan ini tentu saja menghasilkan pompa yang sensasional bahkan setelah beberapa rangkaian selama latihan.

Namun, efeknya bisa sangat ekstrem sehingga beberapa pengguna jarang mengeluhkan nyeri otot. Ini juga meningkatkan kandungan zat besi di seluruh darah, yang merupakan hasil sederhana dari kekuatan otot yang lebih besar, serta kekuatan yang sangat luar biasa. Selain itu, Oxymetholone merangsang produksi insulin yang kuat – seperti hormon polipeptida IGF-1.

Proses

Dengan meningkatkan jumlah eritropoietin yang diproduksi dalam tubuh, ini membantu meningkatkan produksi sel darah merah dan meningkatkan transportasi oksigen. Ini sangat membantu bagi orang yang menderita berbagai jenis anemia, mis. anemia yang disebabkan oleh kemoterapi.

Siklus dengan Oxymetholone memberikan pemompaan yang cukup besar dan besar pada otot-otot itu sendiri, yang tentunya merupakan efek yang sederhana dan hasil dari peningkatan volume darah di semua otot. Dalam kasus media ini, retensi air (proses menahannya kembali di dalam tubuh) menghasilkan massa otot yang sangat bagus dalam waktu yang cukup singkat. Semua sel otot memiliki penampilan yang cukup halus dan cantik selama perawatan dengan spesifik ini.

 

Kegiatan

Oxymetholone dianggap meningkatkan kadar testosteron, massa otot dan sintesis protein, serta meningkatkan regenerasi otot, kekuatan dan daya tahan. Meningkatkan produksi sel darah merah dalam tubuh, dapat memberikan suplai oksigen yang efektif ke otot (mencegah kelelahan dan kehilangan energi)

 

Kontra

Tampungan air

Rambut tubuh berlebih atau alopecia

Jerawat yang parah

Kerusakan hati / penyakit hati-penggunaan jangka panjang dapat menyebabkan tumor hati atau kista berisi darah di hati / limpa

Penyakit jantung (termasuk serangan jantung dan stroke))

Perubahan mental / mood, mis. perubahan suasana hati

Depresi (biasanya terjadi ketika disalahgunakan atau disalahgunakan)

Iritabilitas dan kelelahan

Masalah tidur (insomnia)

Pembengkakan pada pergelangan kaki atau kaki

Mual, muntah, diare dan sakit perut

Kehilangan selera makan

Urine berwarna gelap / nyeri saat buang air kecil

Penyakit kuning (menguningnya kulit dan mata)

Kesulitan bernapas / sesak napas

Pembengkakan pada wajah, bibir, lidah atau tenggorokan (jarang, tetapi dapat terjadi)

Kehilangan gairah seks dan libido. Anehnya, itu juga bisa bekerja sebaliknya, yang menyebabkan peningkatan hasrat seksual dan ereksi yang menyakitkan / berkelanjutan

Perubahan ukuran testis, mis. kontraksi

Mudah berdarah atau memar, mis. mimisan dan gusi berdarah (perdarahan yang tidak akan berhenti)

Ketidakmampuan

Maskulinisasi / virilisasi pada wanita – bulu dada atau wajah, alopecia tipe pria, klitoris yang membesar dan suara yang lebih dalam (serak)

Perubahan siklus menstruasi (periode menstruasi dapat berhenti sepenuhnya, mempengaruhi kesuburan)

Ginekomastia (di mana testosteron diubah menjadi estrogen, yang menyebabkan perkembangan moob pada pria)

Toleransi glukosa berkurang

 

Referensi

Dosis oxymetholone dalam binaragawan akan berbeda dari yang digunakan oleh seseorang dengan defisiensi sel darah merah. Selama siklus Anda (2 bulan dan 1,5 minggu libur) Anda harus minum 2 tablet Anadrol (total 100mg) sehari sekitar 20 menit sebelum sarapan.

Penting untuk menggunakan agen anti-aromatisasi (menggantikan tesosteron dengan estrognen) misalnya Moxafan, Tamoxifen, atau Novaldex.

 

Ingat

Setiap takaran, agar tubuh tidak terbiasa dengannya, harus diganti ke kelompok lain yang sama setelah sekitar 3month konsumsi.

 

Produk

Laboratorium Novector: XYTHOLONE 50

Thaiger Pharm: XYTHOZEN 50

Methandienone

Methandienone

Methenolone Enanthate

Methenolone Acetate

 

Deskripsi

Ini adalah salah satu agen doping yang paling banyak digunakan dan tersebar luas di dunia.

Ini memiliki pengaruh yang sangat besar pada metabolisme protein, dan juga meningkatkan keseimbangan nitrogen dalam tubuh dan dengan demikian merangsang peningkatan massa dan kekuatan otot. Selain itu, secara signifikan meningkatkan sekresi faktor pertumbuhan mirip insulin IGF-1, dan juga mengurangi, menurunkan tingkat kortisol sehingga memiliki sifat anti-katabolik yang cukup kuat dan kuat. Yang penting, ini juga meningkatkan kesejahteraan seseorang secara keseluruhan dengan meningkatkan sekresi dopamin, yang tentu saja sangat membantu dalam pelatihan.

Dalam binaraga dan olahraga kekuatan secara umum memiliki kegunaan yang cukup besar dan luas:

bahkan sejumlah kecil dari kekhususan ini berfungsi lebih untuk mempertahankan dirinya sendiri daripada untuk membangun otot,

porsi harian untuk menciptakan massa otot adalah jumlah dari 20 mg hingga 40 mg, dalam setidaknya dua dosis dibagi menjadi porsi yang lebih kecil,

untuk mempertahankan dan mempertahankan hasil yang telah diperoleh selama siklus steroid, dianjurkan 10 mg hingga 20 mg per hari (juga dibagi menjadi dua dosis rendah yang telah disebutkan).

 

Pro, kontra dari Methadionone:

yang terpenting dan cukup penting, Methadionone tidak memiliki kebutuhan dan perlu mengonsumsi antiestrogen.

perolehan yang cukup merata dan cukup sistematis dari seluruh massa otot di seluruh tubuh.

Proses

Pertama-tama meningkatkan keseimbangan nitrogen, meningkatkan sekresi faktor pertumbuhan yang kuat IGF-1 dan menurunkan tingkat hormon katabolik – kortisol yang menjadikannya anabolik yang sangat baik dengan sifat anti-katabolik yang kuat.

Properti menarik Methanabol adalah meningkatkan sekresi dopamin yang mungkin terkait dengan kesehatan saat digunakan.

 

Kegiatan

Methanabol adalah agen dengan sifat anabolik-androgenik yang kuat. Ini adalah tipikal agen massal – ia bekerja dengan cepat dan efektif – ia memiliki sifat bangunan yang sangat baik.

 

Kontra

Efek androgenik mungkin memiliki efek nyeri pada hipertrofi prostat, alopecia, jerawat, pertumbuhan rambut (misalnya punggung, perut, lengan))

tetap menjadi salah satu yang lebih beracun

Methanabol sangat aromatik, menahan banyak air, efeknya terutama meningkat ketika testosteron dosis tinggi digunakan.

perubahan profil lipid darah, peningkatan LDL, penurunan HDL;

infertilitas sementara atau permanen;

jerawat, kulit berminyak;

rambut rontok, alopecia.

Sebagian besar efek buruk dapat dicegah dengan memblokir reseptor estrogen dengan NOLVADEX.

 

Referensi

Ini bekerja sangat singkat, membutuhkan administrasi tablet secara teratur, sangat memblokir, dan karenanya membutuhkan setidaknya 250 mg testosteron per minggu.

 

Ingat

Setiap takaran, agar tubuh tidak terbiasa dengannya, harus diganti ke kelompok lain yang sama setelah sekitar 3m konsumsi.

 

Jenis

Enathate: Ester dengan waktu penyerapan dan aksi yang lama.

Asetat An Ester dengan waktu penyerapan dan aksi yang singkat.

 

Produk

 

Pil

Laboratorium Novector: Debolol 10mg

Laboratorium Novector: Primen AC 25mg

Thaiger Pharm: Debolon 10mg

 

Suntikan

Lab Novector: Primen 100mg

Thaiger Pharm: Primoprim 200mg

Trenbolone

Hexahydrobenzylcarbonate, Acetate, Enanthate,

Trenbolone adalah steroid anabolik kuat yang sangat populer di Amerika Serikat. Sifat anabolik yang sangat kuat menentukan bahwa ini adalah sarana yang sangat efektif untuk mendukung pembangunan massa otot.

Trenbolone adalah salah satu obat yang paling sering disalahgunakan dalam doping, sayangnya banyak orang mencapainya terlalu dini. Sampai Anda benar-benar memanfaatkan potensi testosteron, Boldenone atau nandrolone – tidak ada alasan untuk meraih trenbolone.

Dianggap bahwa dalam hal efek anabolik Trenbolone hingga 3 kali lebih kuat dari testosteron. Perbedaan antara kedua steroid, bagaimanapun, sangat mendasar, karena Trenbolone tidak menyebabkan retensi air dalam tubuh, dan dengan demikian massa otot yang dapat diperoleh dengan penggunaannya “lebih bersih” dan memiliki definisi yang lebih baik. Akibatnya, Trenbolone adalah agen doping universal dalam binaraga, digunakan dalam siklus berorientasi massa serta dalam perawatan pengurangan.

Proses

Trenbolone memiliki tiga kali afinitas untuk reseptor androgen dibandingkan dengan testosteron [4]. Ini adalah media kuat yang cocok untuk membangun massa dan kekuatan otot kualitatif.

 

Kegiatan

Karena kurangnya trenbolone aromatisasi sangat ideal untuk siklus kualitas.

Untuk keperluan massal, trenbolone dapat dikombinasikan dengan Boldenone (tentu saja, testosteron harus ditempatkan di latar belakang).

Pertambahan berat badan menjadi 5-9kg selama siklus dua bulan

Meningkatkan kekuatan

Sangat meningkatkan kekuatan

Membakar lemak

Menurunkan kadar kortisol

Mempromosikan sekresi hormon pertumbuhan

 

Kontra

Ini adalah agen yang sangat berat dan dapat menyebabkan komplikasi kesehatan yang sangat serius.

‘sendi yang mengering’, kemungkinan cedera, kekurangan estrogen,

perubahan suasana hati, suasana hati buruk, insomnia, agitasi mungkin karena kurangnya estrogen,

peningkatan keringat,

detak jantung cepat,

penekanan yang sangat kuat pada hpta (fina-dick) à ¢ €⠀ œ bukan tanpa testosteron eksogen (250-300 mg per minggu), juga terkait dengan kekurangan estrogen,

pembesaran prostat (hipertrofi),

jerawat,

kulit berminyak,

tekanan darah tinggi

 

Ingat

Setiap takaran, agar tubuh tidak terbiasa dengannya, harus diganti ke kelompok lain yang sama setelah sekitar 3m konsumsi.

 

Produk

 

Trenbolone asetat (ester pendek, Waktu Paruh 3 hari))

Untuk pemula: tidak cocok

Aplikasi: massa kualitatif, kekuatan, komposisi ulang

Dosis: 100-300 mg per minggu

 

Novector Labs: TRAINAC 100mg

 

Thaiger Pharm: FINEXAL 100mg

 

 

Trenbolone enanthate (ester panjang, Waktu Paruh 8-10 hari))

Untuk pemula: tidak cocok

Aplikasi: massa kualitatif, kekuatan, komposisi ulang

Dosis: 200-600 mg per minggu

 

Laboratorium Novector: DEPOTREN 200

 

Thaiger Pharm: FINAREX 200

 

 

trenbolone hexahydrobenzylcarbonate

Untuk pemula: tidak

Aplikasi: disiplin gaya, massa, gaya, komposisi ulang

Dosis: 150-300 mg per minggu

 

Lab Novector: HEXYNEX 76.5

 

Thaiger Pharm: HETROXYL76.5

Tamoxifen

Citrate

Tamoxifen adalah antagonis estrogen, itu adalah obat anti-estrogenik yang kuat dan diklasifikasikan sebagai modulator reseptor estrogen selektif (SERM). Mengandung zat aktif tamoxifen citrate. Ini memblokir reseptor estrogen, menghilangkan proses pengikatannya ke estrogen akibat aromatisasi androgen.

Proses

Dengan memblokir reseptor estrogen, ini mencegah efek negatif dari peningkatan kadar, yang menyebabkan efek samping feminisasi seperti ginekomastia, penumpukan lemak, pembengkakan sakit, dan retensi air yang berlebihan.


Kegiatan

Dosis rata-rata adalah 10-20mg per hari yang digunakan dari minggu kedua hingga akhir siklus. Namun tidak perlu â € “jika tidak ada efek samping tidak perlu digunakan, harus selalu di tangan untuk menghindari kemungkinan ginekomastia, yang dimanifestasikan dengan gatal / terbakar / pembesaran pada puting â €“ di Dalam hal ini dosis 40mg harus diberikan sesegera mungkin sampai gejala sembuh dan nolvadex 10-20mg harus digunakan selama sisa siklus. Namun, tidak mungkin untuk menghilangkan estrogen sepenuhnya karena itu diperlukan untuk fungsi Agen Anabolik yang tepat.


Kontra

Tamoxifen tidak memiliki efek samping atau sangat jarang terjadi. Muntah atau mual, perubahan suasana hati bisa terjadi.


Referensi

Ini harus diambil jika testosteron di feminisasi menjadi estrogen.

Dosis dikaitkan dengan kebutuhan untuk mengontrol kadar estrogen. Dosis yang paling efektif adalah 10-20 mg. Dosis yang digunakan untuk membuka kunci sistem HPTA berkisar dari 20 mg hingga 40 mg per hari.


Ingat

Setiap takaran, agar tubuh tidak terbiasa dengannya, harus diubah ke kelompok lain yang sama setelah konsumsi sekitar 3 bulan.


Produk


Laboratorium Novector: MOXAFAN 20mg

Translate »
CURRENCY
IDR Indonesian rupiah