Suntikan: Siklus dasar-dasar di SAA / Cara membuat Injeksi

Banyak yang mencoba doping – beberapa terlalu dini, yang lain hanya untuk mencoba. Saya sering mendengar pendapat untuk tidak menyebutkan nama obat-obatan, tidak menulis apapun tentang doping, yang terbaik adalah berpura-pura bahwa subjeknya tidak ada. Saya minta maaf, tetapi sebagian besar pelanggan tetap gym menggunakan doping dan itu sudah berlangsung selama beberapa tahun pelatihan. Ini tidak akan membantu menahan informasi, melainkan akan membantu orang-orang ini untuk tidak melukai diri mereka sendiri. Jika seseorang bertekad untuk meraih “dukungan”, mereka mungkin akan melakukannya – biasanya dengan membuat serangkaian kesalahan besar

Beberapa pengguna doping awal tidak mendapatkan hasil karena:​

diet yang tidak sesuai (kekurangan kelebihan kalori, proporsi macronutrients yang buruk),

rencana pelatihan yang buruk (dalam hal rincian pesta pada hari-hari individu dalam seminggu),

tidak melakukan latihan dasar (squat, dead string, pull-up di bar, menekan barbel sambil berdiri, mendayung, dll),

pelatihan yang terlalu sering dan intens,

mengabaikan regenerasi,

minum alkohol, menggunakan narkoba.

Bisakah Anda makan terlalu banyak protein?​

Faktanya, untuk orang dengan sedikit lemak tubuh (pria bf <10%), jarum dengan panjang 25 mm sudah cukup untuk disuntikkan ke bagian otot yang lebih besar mis. pantat. Untuk agen minyak dan air, jarum dengan ketebalan 0,6 mm sudah cukup (kecuali untuk testosteron di atas air, tanpa Ester, jarum mungkin membutuhkan jarum yang sangat tebal bahkan 0,8-0,9 mm). Mereka yang memiliki lebih banyak lemak tubuh membutuhkan jarum berukuran 0,6 x 30 mm atau bahkan 0,6 x 35 mm. Jarumnya sekali pakai, jangan simpan, buang setelah digunakan. Selain itu, Anda dapat menggunakan 0,9 jarum untuk mendapatkannya – ini jauh lebih mudah. Jarum suntik-2 ml sudah cukup, terlalu banyak persiapan minyak tidak baik, terutama pada kumpulan otot yang lebih kecil.

Apakah mungkin untuk mencampur injektor yang berbeda?

Tentu saja, tidak ada kontraindikasi untuk digabungkan dalam satu injeksi agen yang berbeda dari kelompok steroid anabolik-androgenik pada minyak. Penting untuk diingat bahwa tidak baik menggunakan volume produk yang terlalu besar di satu tempat. Minyak (misalnya kacang tanah) dan air tidak boleh dicampur.

Haruskah suntikan itu menyakitkan?

Tidak. Kita berbicara tentang suntikan itu sendiri, serta rasa sakitnya 2-3 hari setelah “suntikan”.

Jika ini masalahnya, mungkin ada beberapa penyebab:

– Sediaan berkualitas buruk (terlalu banyak benzil alkohol, kotoran, campuran, minyak berkualitas buruk),
– injeksi salah (misal, penusuk didorong terlalu cepat, jarum dimasukkan terlalu dangkal, ruangan tidak stabil, dll.)),
– peradangan di tempat suntikan (misalnya, persiapan pasar gelap yang terkontaminasi dapat menyebabkan hal ini; terkadang diperlukan intervensi bedah, seorang pria telah kehilangan sebagian besar pantatnya karena trenbolone yang terkontaminasi [2]),
– situs injeksi yang tidak dipilih dengan baik, mis. sekelompok kecil otot,
– injeksi ke area yang sama terlalu sering, adhesi,
– jenis testosteron tertentu, seperti propionate atau winstrol, menyakitkan.

Penting untuk diketahui bahwa steroid anabolik-androgenik sering kali diproduksi dalam kondisi teduh. Apa yang terjadi setelah penyuntikan? Itu tidak diketahui besar. Jika Anda punya pilihan, carilah apotek dengan kualitas terjamin. Perhatikan-banyak “perusahaan” dari India atau Thailand sama sekali tidak memproduksi produk-produk Kualitas Farmasi (meskipun selebaran, kemasan atau ampul menyarankan hal ini). Selain itu, barang palsu yang detailnya berbeda dari aslinya dan dapat menimbulkan komplikasi kesehatan sangat umum di pasaran.

Haruskah suntikan itu menyakitkan?

Tidak. Kita berbicara tentang suntikan itu sendiri, serta rasa sakitnya 2-3 hari setelah “suntikan”.

Apa dan bagaimana: injeksi

Masukkan campuran ke dalam spuit (dengan jarum tebal misal 0,9 x 30 mm). Ganti jarum ke sasaran (mis. 0,6 x 30 mm), keluarkan udara yang tersisa dari semprit, campur dengan minyak (atau air) untuk mengisi semprit dan muncul di ujung jarum.

Jarum dimasukkan secara miring, sangat lambat, dengan tekanan minimal. Saat ditekan sampai akhir, Plunger ditekan secara perlahan, biasanya semakin lambat semakin baik. Jika Anda menyuntikkan bokong Anda, umumnya tidak perlu bercita-cita dengan pengalaman yang tepat, orang yang perlu memastikan harus menggunakan metode ini. Jangan menyuntikkan di situs yang sama. Layak untuk mendisinfeksi kulit dengan alkohol salisil. Setelah injeksi selesai, tarik keluar jarum secara perlahan dan gunakan kapas. Jarum dan alat suntik bekas diamankan. Cara terbaik untuk membuang bahan berbahaya ini di apotek, bukan di limbah kota.

Apakah layak menyuntikkan kaki atau bahu Anda?

Menurut pendapat kami, ini dapat menyebabkan banyak masalah dalam latihan (Anda menggunakan bahu, tidak ingin melakukannya, saat melatih tubuh bagian atas), dan suntikan semacam itu lebih menyakitkan. Selain itu, tindakan yang diberikan untuk kumpulan otot yang lebih kecil memiliki Kinetika yang jauh lebih buruk.

Otot bulking

Products and knowledge about steroids for mass gain

Otot cutting

Products and knowledge about steroids for muscles cutting

Translate »
CURRENCY
IDR Indonesian rupiah