Bagaimana menggunakan oxandrolone

Terbaik untuk cutting!

Apa manfaat mengambil oxandrolone?

Oxandrolone menunjukkan hasil yang sangat baik dalam pembakaran lemak. Kehilangan lemak adalah fase yang sulit bagi pemula mana pun yang masih belum benar-benar mengetahui tubuh dan kemampuannya. Ini karena beberapa produk yang digunakan untuk ini biasanya membakar otot Anda juga! Gabungkan ini dengan diet defisit kalori yang tidak seimbang dan hasilnya akan semakin membuat frustrasi. Oxandrolone akan membantu Anda mempertahankan otot yang diperoleh dengan susah payah bahkan selama pengurangan dengan keseimbangan kalori negatif.

Penelitian menunjukkan bahwa Oxandrolone meningkatkan sintesis protein di jaringan otot, yang tidak hanya berfungsi untuk mencegah pemborosan otot tetapi sebenarnya membantu meningkatkan massa otot. Namun, pertumbuhan otot bukanlah sifat terkuatnya, jadi jika itu adalah tujuan Anda, maka Anda perlu menambahkan ukuran lain ke siklus Anda.

Namun, oksandrolon adalah kekuatan

Oksandrolon juga digunakan oleh binaragawan untuk meningkatkan kekuatan. Senyawa tersebut bekerja dengan cara yang luar biasa untuk memperkuat serat otot, sehingga meningkatkan kekuatan otot secara keseluruhan, meskipun hanya memiliki sedikit efek pada massa otot. Kekuatan ekstra ini akan membantu Anda berlatih lebih keras. Ini akan memotivasi Anda untuk memberi 110%, dan ini akan berguna karena….

… Tidak ada steroid yang akan melakukan apa pun untuk Anda!

Oksandrolon sangat kuat dan efektif.

Namun, masih membutuhkan masukan Anda untuk memastikan hasil terbaik. Pertama, Anda harus mendukung steroid dengan rutinitas latihan yang tepat dan diet yang sehat dan seimbang. Ini penting tidak hanya selama siklus tetapi juga setelahnya. Jelas, Anda tidak dapat berharap untuk mempertahankan hasil jika Anda kembali ke kebiasaan buruk, diet sampah, dan gaya hidup yang umumnya buruk. Juga terbukti bahwa oksandrolon efektif dalam tingkat terapeutik pada banyak penyakit. Anavar membantu Anda pulih dari operasi, trauma, dan infeksi kronis. Anavar juga bisa meredakan nyeri tulang. Oksandrolon tidak mencegah keropos tulang yang disebabkan oleh osteoporosis, tetapi oksandrolon membuat kondisinya jauh lebih dapat ditoleransi.

Oksandrolon untuk wanita?

Wanita harus memilih dosis yang jauh lebih rendah. Sekitar 10 mg per hari dianggap cukup efektif untuk pemula. Dosis dapat ditingkatkan tergantung pada hasil dan pengalaman efek samping atau tidak. Wanita yang menggunakan sebaiknya tidak mengambil dosis mendekati 50 mg per hari. Siklus harus berlangsung setidaknya empat minggu. Maksimal enam minggu.

Anavar dapat ditumpuk dengan steroid androgenik anabolik lainnya (AAS) seperti Anadrol, Deca Durabolin, Dianabol, dan Clenbuterol untuk meningkatkan penambahan otot dan kinerja fisik secara keseluruhan. Sadarilah bahwa kemungkinan efek samping dari menggabungkan beberapa peningkat kinerja yang kuat bisa sangat serius.

Oksandrolon - efek samping

Oksandrolon dapat memiliki efek samping yang serius jika disalahgunakan. Overdosis harus selalu dihindari. Ketika dikonsumsi dalam dosis rendah atau yang direkomendasikan, oksandrolon dapat menyebabkan efek samping sedang, tetapi tidak sama untuk semua orang. Pengguna mungkin mengalami sakit kepala, mual, dan muntah. Perubahan warna kulit, perubahan gairah seks, sekresi minyak berlebihan dari kelenjar sebaceous kulit, rambut rontok sementara dan eksim jerawat telah dilaporkan. Semua efek samping ini biasanya hilang secara alami. Jika menjadi parah, steroid harus dihentikan.

Ada beberapa efek samping anavar yang tidak umum, seperti:

perubahan suasana hati
depresi
kegelisahan
agresi
masalah dengan tidur
Efek samping serius lainnya mungkin termasuk

Menghentikan produksi testosteron (penekanan)
Masalah kesuburan
Payudara pria
Meningkatkan kolesterol jahat
Jerawat
Penyakit hati atau toksisitas
Kulit gemuk

Cara minum oksandrolon - dosis

Penggunaan oksandrolon secara medis dan non-medis sama sekali berbeda. Resep harus diambil sesuai dengan instruksi dokter. Biasanya dianjurkan untuk minum dua hingga empat kali sehari, tetapi tidak selalu demikian. Dosis selalu tergantung pada kondisi orang yang dirawat dan kesehatan umum, usia dan jenis kelamin orang tersebut. Dosis standarnya adalah antara 2,5 mg dan 20 mg per hari. Dosis rata-rata antara 5 mg dan 10 mg per hari. Perawatan biasanya berlangsung selama dua hingga empat minggu. Beberapa kasus memerlukan penggunaan yang diperpanjang hingga tiga bulan.

Penggunaan non-medis berbeda. Dosis oksandrolon untuk binaragawan dan atlet bervariasi berdasarkan pengalaman dan toleransi. Pemula harus mulai dengan 15 mg hingga 25 mg per hari. Dosis menengah bisa dari 20 mg sampai 80 mg per hari. Pemula yang melanjutkan ke minggu kedua atau ketiga dapat meningkatkan dosis menjadi 50 mg per hari. Lebih baik tidak melebihi 50 mg. Anda harus memeriksanya sendiri. Jika dosisnya terlalu tinggi, Anda mungkin mulai merasakan sedikit nyeri pada ginjal. Dalam praktiknya, dosis harian berkisar dari 30 hingga 60mg per hari. Ini harus dibagi menjadi porsi yang sama setiap 8 jam untuk memaksimalkan potensi dalam tidur ini. Jangka waktu penggunaan oksandrolon biasanya sekitar 6 minggu.

Satu kata lagi tentang efek samping oksandrolon

Pria mungkin mengalami nyeri payudara atau bengkak, ereksi yang berkepanjangan atau sering, dan rasa tidak nyaman saat buang air kecil. Ini mempengaruhi jumlah dan kualitas sperma. Efek pada kesuburan bersifat sementara kecuali jika Oxandrolone digunakan untuk waktu yang lama dalam dosis yang sangat tinggi. Dalam kebanyakan kasus overdosis dan penyalahgunaan, efeknya masih dapat dipulihkan. Perlu juga dicatat bahwa Oxandrolone dapat meningkatkan risiko penyakit kardiovaskular atau kardiovaskular, meskipun beberapa bukti tampaknya menunjukkan bahwa tekanan darah tidak terpengaruh.

Wanita mungkin mengalami suara serak dan suara menjadi lebih dalam, pertumbuhan rambut berlebih di wajah dan tubuh, menstruasi tidak teratur, dan klitoris membesar. Oxandrolone menyebabkan edema, suatu kondisi di mana tubuh menahan air. Ini bisa menimbulkan gas. Ini bukan hal yang tidak biasa, tetapi gas yang berlebihan bisa menjadi masalah. Wanita yang mengalami kaki atau pergelangan kaki bengkak, sesak napas, kelelahan yang tidak biasa, dan kenaikan berat badan yang berlebihan harus berkonsultasi dengan dokter. Oxandrolone dapat berinteraksi dengan obat atau suplemen lain. Beberapa orang juga menggunakannya dengan steroid lain, tetapi ini harus dilakukan secara sadar. Siklus steroid dan dosis harus diubah sesuai saat menumpuk.

Oksandrolon - ringkasan singkat

Oksandrolon adalah turunan testosteron yang bahkan lebih anabolik daripada testosteron itu sendiri. Faktanya, data menunjukkan bahwa itu bisa 3-4 kali lebih anabolik daripada testosteron! Ini menjelaskan mengapa senyawa tersebut menunjukkan hasil kebugaran yang sangat baik. Namun, seperti steroid anabolik lainnya, senyawa tersebut bukannya tanpa efek samping.

Juga karena penekanan testosteron yang disebabkan oleh oksandrolon, PCT pada akhir setiap siklus sangat penting. Ini membantu mengembalikan produksi testosteron yang optimal dalam tubuh.

Beli Oxandrolone

Baca lebih lajut

Translate »
CURRENCY
IDR Indonesian rupiah