Artikel tentang steroid, cutting dan bulking

Informasi tentang bulking, cutting, power, supplement, hormone dan diet

Apakah bulking dan cutting merupakan cara terbaik untuk membangun otot?

Jika Anda pernah membaca blog atau majalah kebugaran, atau bahkan mengintip adegan Insta #fitness baru-baru ini, Anda mungkin pernah mendengar tentang bulking dan cutting. Tetapi jika Anda baru mengenal konsep menjadi sebesar Hulk (yah, hampir) dan kemudian menurunkan gaya Bruce Banner untuk memeriahkan, tidak mengherankan karena itu dibuat oleh dan untuk binaragawan dalam persiapan untuk kompetisi.

Anabolic atau Androgenic - Apa bedanya?

Androgen adalah hormon yang bertanggung jawab atas terjadinya apa yang disebut karakteristik laki-laki sekunder (perkembangan genital, libido, suara, rambut khas). Mereka juga memiliki dampak besar pada Manajemen protein, yang dalam praktiknya menyebabkan penambahan massa otot. Efek inilah yang menyebabkan penyalahgunaan mereka.

Bulking atau Cutting. Apa bedanya?

Apa ada pertanyaan yang lebih populer? Mungkin, bahkan pertanyaan tentang menulis di dada dan otot lengan tidak bisa maju ini magis “massa atau patung”. Di satu sisi, pertanyaannya sangat jelas dan bagus. Anda tidak dapat menghubungkan satu dengan yang lain. Anda tidak dapat secara bersamaan membuat banyak daging dan membakar lemak pada saat yang sama-ada pengecualian kecil untuk aturan ini, tapi kita akan menyebutkan mereka nanti.

Suntikan: Siklus dasar-dasar di SAA / Cara membuat Injeksi

Banyak yang mencoba doping – beberapa terlalu dini, yang lain hanya untuk mencoba. Saya sering mendengar pendapat untuk tidak menyebutkan nama obat-obatan, tidak menulis apapun tentang doping, yang terbaik adalah berpura-pura bahwa subjeknya tidak ada. Saya minta maaf, tetapi sebagian besar pelanggan tetap gym menggunakan doping dan itu sudah berlangsung selama beberapa tahun pelatihan. Ini tidak akan membantu menahan informasi, melainkan akan membantu orang-orang ini untuk tidak melukai diri mereka sendiri. Jika seseorang bertekad untuk meraih “dukungan”, mereka mungkin akan melakukannya – biasanya dengan membuat serangkaian kesalahan besar

Bagaimana menggunakan oxandrolone Terbaik untuk cutting!

Oxandrolone menunjukkan hasil yang sangat baik dalam pembakaran lemak. Kehilangan lemak adalah fase yang sulit bagi pemula mana pun yang masih belum benar-benar mengetahui tubuh dan kemampuannya. Ini karena beberapa produk yang digunakan untuk ini biasanya membakar otot Anda juga! Gabungkan ini dengan diet defisit kalori yang tidak seimbang dan hasilnya akan semakin membuat frustrasi. Oxandrolone akan membantu Anda mempertahankan otot yang diperoleh dengan susah payah bahkan selama pengurangan dengan keseimbangan kalori negatif.

woman steroid bulking

Best steroids for woman.

Anavar (oxandralone)
One of the safer and mild steroids. The androgens in Anavar are very low. Most women who are concerned about side effects start with the 5 mg-10 mg dose and notice a large gain in muscle strength and quality with very few side effects.
Primobolan Depot (methenolone enanthate)
Primobolan is a favorite in female bodybuilding as it does not convert to estrogen and also has minimal water retention. This steroid is also great for definition. Primobolan is great for gaining quality mass but is quite slow to build. Dosage of Primobolan in women should be 50 to 100 mg per week for 8-10 weeks. Side effects that may occur include oily skin, acne, and increased body and facial hair.
Stanozolol
Winstrol (stanozolol) – Winstrol draws water out of your joints and you can feel very sore after it, so it’s not a good idea to take it… Winstrol can be taken either by injection or by mouth. It is very good at building dry matter and provides very good strength gains. However, it can cause male pattern baldness, deepening of the voice, acne and enlargement of the clitoris.
However, there is a way to avoid these unwanted side effects… Keep a low dose of 5-10mg per day. Winstrol kills the liver more than other steroids, so remember to drink plenty of water and protect the liver with protective drugs.

Durabolin (Nandrolone Phenylpropionate)
It is also known in the bodybuilding world as “Fast Acting Deca or NPP. Female bodybuilders commonly use NPP. It causes a slow and steady increase in strength and lean muscle tissue. It can, however, cause side effects such as hair growth on the face and body, but this usually happens at higher doses. The most commonly recommended dose of Durabolin for women is 50 mg per week (25 mg every 3 days).
In addition, the specifics used in medicine to treat obesity, are very popular among women.
Clenbuterol, subitramine, ephedtine, cytomel-t3

Translate »
CURRENCY
IDR Indonesian rupiah