Apa itu PCT

setelah siklus steroid

Apa itu PCT?

Apa itu PCT? Ini adalah periode waktu tertentu di mana Anda perlu pulih lebih cepat, meminimalkan kerugian, dan menjaga kesehatan Anda secara umum. Setelah terapi siklus, hanya proses normalisasi latar belakang hormonal setelah siklus steroid, dengan bantuan steroid khusus.

Sebelum menjelaskannya, penting untuk memusatkan perhatian Anda pada satu faktor yang sering dilupakan oleh pemula dan amatir – fenomena bantingan. Teman-teman yang terkasih, harap diingat! Ketika Anda keluar dari siklus steroid anabolik, berat badan Anda akan hilang SELALU, hasilnya tidak akan tetap bersama Anda sepenuhnya, tidak peduli apa yang Anda gunakan PCT dan tidak peduli apa yang Anda yakini, Anda akan selalu menurunkan berat badan dan kekuatan sampai Anda mencapai titik awal siklus Anda. Kenapa tidak? Untuk pertanyaan ini, ada aritmatika yang sangat sederhana.

Namun, oksandrolon adalah kekuatan

Fakta bahwa tubuh pria rata-rata menghasilkan sekitar lima miligram testosteron per hari, yang berarti setiap hari kita mendapatkan setengah tablet Metana. Dengan steroid anabolik, tubuh manusia membutuhkan testosteron puluhan kali lebih banyak daripada tanpa steroid. Ambil contoh, Testosteron Propionate terlemah, yang dosis hariannya adalah 100 mg zat, relatif terhadap 5 mg, adalah langit dan tanah, dan selama seminggu beberapa atlet dapat membawa hingga 1000 mg. Sekarang Anda memahami manfaat perkembangan kimia.

Oksandrolon sangat kuat dan efektif.

Dengan demikian, seseorang menambah berat badan, ia tumbuh dan kualitas lain berkembang dengannya, tetapi pertumbuhan ini tidak alami, tubuh tidak dapat memberikan hasil seperti itu dalam waktu singkat, seperti halnya steroid, itulah sebabnya segera setelah siklus kita perhatikan runtuhnya kekuatan dan massa otot. Oleh karena itu, orang menemukan beberapa fakta fiksi, seperti stimulan testosteron, yang mampu meningkatkan testosteron di atas normal dan mengurangi fenomena rollback menjadi nol. Penguat testosteron mampu meningkatkan kadar testosteron dalam darah hingga 10 mg per hari, jumlah yang dapat diabaikan dibandingkan dengan 100 mg yang sama per hari dan 700 mg per minggu, dengan testosteron 10 mg, tubuh tidak akan mampu melakukannya. pertahankan volume otot yang telah Anda kumpulkan dalam siklus kimiawi penuh. Apa kesimpulannya ?! Pada PCT, tidak perlu menjaga otot tetap pada tempatnya, tugas utama setelah siklus terapi adalah mencegah otot agar tidak roboh lebih dari yang dibutuhkan alam.

Oksandrolon untuk wanita?

Berikut adalah beberapa keteraturan yang memengaruhi hasil Anda yang diberikan oleh siklus steroid anabolik:

Semakin tinggi dosis dan jumlah obat dalam siklus = semakin besar penurunan berat badan setelah siklus;
Semakin lama jeda antar siklus = semakin besar penurunan berat badan;
Semakin rendah dosis pada siklus = semakin rendah kerugiannya (tetapi juga semakin rendah keuntungannya);
Semakin lama jeda antar siklus = semakin lengkap pemulihan sistem tubuh Anda.
Pada akhirnya, kami memiliki pegangan di kedua ujungnya, dan Anda dapat menambah berat badan Anda hampir tanpa penurunan berat badan, seperti yang dilakukan para profesional, tetapi kesehatan Anda selalu berisiko gagal.

Sekali lagi, tugas utama PCT adalah mengembalikan latar belakang hormonal dan menghilangkan penurunan berat badan yang lebih besar daripada yang dibutuhkan alam. Bagaimana cara melakukannya? Untuk melakukan ini, Anda perlu menyelesaikan sejumlah masalah!

Oksandrolon - efek samping

Tugas pertama adalah fokus pada pemulihan keseimbangan alami hormon seks, rasio hormon seks pria dengan hormon seks wanita. Dalam kasus pria (androgen), sintesis mereka harus dipulihkan dan dinormalisasi, dan dalam kasus wanita – untuk lebih rendah, karena siklus berdasarkan aromatisasi, kemungkinan besar mereka akan lebih. Poin kedua adalah bahwa Anda perlu mengembalikan libido dan spermatogenesis, itu bukan masalah yang signifikan, tetapi jika Anda menyadari steroid seperti Nandrolon, yang meningkatkan kadar progesteron dan prolaktin, maka mungkin membawa beberapa perubahan pada fungsi seksual. tidak menjadi lebih baik. Tugas ketiga adalah membersihkan hati. Keempat, menormalkan kolesterol dengan mengonsumsi omega-3 dalam dosis harian. Dan terakhir, poin yang sangat penting – tingkat kortisol dan tekanan darah tinggi. Kortisol meningkat setelah tubuh berhenti menerima testosteron sintetis, dan tugas kita adalah menurunkan tingkat ini, yang diinginkan untuk mengurangi beban di aula setelah siklus, karena jika Anda mencoba membajak di aula dengan intensitas dan berat yang sama dengan siklus, tingkat kortisol akan melampaui skala, dan dengan demikian memulai proses penghancuran otot, lebih dari yang disediakan oleh alam.

Sekarang kami akan mempertimbangkan semua tugas secara berurutan.

The proportions between androgens and estrogens. It is important to note that when restoring natural production, it is necessary to include the half-life of the steroids that you used in the cycle. Everything here is simple, whatever you take to restore the test, everything will be empty if the body’s receptors still receive a synthetic test. For example, if you have used enanthate, you will need to wait 2-3 weeks after the cycle until the synthetic testosterone stops “walking” in your body and the system signals the testicular axis for a lack of dough, which in turn will not start to produce its own. Decrease of estradiol and prolactin – these hormones also play a big role in natural testosterone synthesis. In their excess, the synthesis of the test is suppressed, and therefore, in parallel with waiting until the action of steroids in the body ceases to show itself, you must muffle the activity of estradiol and prolactin by taking during and after the cycle, Letrazole, which blocks estradiol and stimulates the production of the test, and reach reaches the point of nose, a steroid that reduces the level of prolactin. But this is not necessary, without estradiol, testosterone will not fully function, and because not to underestimate it below normal, the best way to control it would be to take tests for estrogens. In replacement of these steroids, there are more classic and famous ones: Clomide and Tamoxifen. Clomide is less antiestrogenic, but a good test stimulant. Tamoxifene is one of the most powerful estrogen and prolactin inhibitors. These steroids stimulate the axis of the pituitary gipothalamus testicles to produce a luteinizing hormone, which in turn produces testosterone.

Satu kata lagi tentang efek samping oksandrolon

Pria mungkin mengalami nyeri payudara atau bengkak, ereksi yang berkepanjangan atau sering, dan rasa tidak nyaman saat buang air kecil. Ini mempengaruhi jumlah dan kualitas sperma. Efek pada kesuburan bersifat sementara kecuali jika Oxandrolone digunakan untuk waktu yang lama dalam dosis yang sangat tinggi. Dalam kebanyakan kasus overdosis dan penyalahgunaan, efeknya masih dapat dipulihkan. Perlu juga dicatat bahwa Oxandrolone dapat meningkatkan risiko penyakit kardiovaskular atau kardiovaskular, meskipun beberapa bukti tampaknya menunjukkan bahwa tekanan darah tidak terpengaruh.

Wanita mungkin mengalami suara serak dan suara menjadi lebih dalam, pertumbuhan rambut berlebih di wajah dan tubuh, menstruasi tidak teratur, dan klitoris membesar. Oxandrolone menyebabkan edema, suatu kondisi di mana tubuh menahan air. Ini bisa menimbulkan gas. Ini bukan hal yang tidak biasa, tetapi gas yang berlebihan bisa menjadi masalah. Wanita yang mengalami kaki atau pergelangan kaki bengkak, sesak napas, kelelahan yang tidak biasa, dan kenaikan berat badan yang berlebihan harus berkonsultasi dengan dokter. Oxandrolone dapat berinteraksi dengan obat atau suplemen lain. Beberapa orang juga menggunakannya dengan steroid lain, tetapi ini harus dilakukan secara sadar. Siklus steroid dan dosis harus diubah sesuai saat menumpuk.

Oksandrolon - ringkasan singkat

Oksandrolon adalah turunan testosteron yang bahkan lebih anabolik daripada testosteron itu sendiri. Faktanya, data menunjukkan bahwa itu bisa 3-4 kali lebih anabolik daripada testosteron! Ini menjelaskan mengapa senyawa tersebut menunjukkan hasil kebugaran yang sangat baik. Namun, seperti steroid anabolik lainnya, senyawa tersebut bukannya tanpa efek samping.

Juga karena penekanan testosteron yang disebabkan oleh oksandrolon, PCT pada akhir setiap siklus sangat penting. Ini membantu mengembalikan produksi testosteron yang optimal dalam tubuh.

Beli Oxandrolone

Baca lebih lajut

Translate »
CURRENCY
USD United States (US) dollar